• Will Smith Anak laki-laki menertawakan apa yang mereka pakai untuk anak perempuan tapi mereka tidak tertawa saat mereka menyeka air mata dari wajah anak perempuan mereka karena alasan yang sama.
    Asli: Boys laugh at what they put girls through but they don’t be laughing when they’re wiping tears off their daughters face for the same reason.
    Will Smith
    Aktor, produser, rapper 1968-
    Will Smith
    - +
    +4
...
Will Smith - Anak laki-laki menertawakan apa yang mereka pakai untuk anak perempuan tapi mereka tidak tertawa saat mereka menyeka air mata dari wajah anak perempuan mereka karena alasan yang sama.
Anak laki-laki menertawakan apa yang mereka pakai untuk anak perempuan tapi mereka tidak tertawa saat mereka menyeka air mata dari wajah anak perempuan mereka karena alasan yang sama. dari : Will Smith
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Anak laki-laki menertawakan apa yang mereka pakai untuk anak perempuan tapi mereka tidak tertawa saat mereka menyeka air mata dari wajah anak perempuan mereka karena alasan yang sama.
- Will Smith JagoKata.com