• Will Durant Di masa mudaku aku menekankan kebebasan, dan di usia tuaku aku menekankan ketertiban. Saya telah membuat penemuan hebat bahwa kebebasan adalah produk pesanan.
    Asli: In my youth I stressed freedom, and in my old age I stress order. I have made the great discovery that liberty is a product of order.
    Will Durant
    Sejarawan dan penulis dari Amerika Serikat 1885-1981
    Will Durant
    - +
     0
...
Will Durant - Di masa mudaku aku menekankan kebebasan, dan di usia tuaku aku menekankan ketertiban. Saya telah membuat penemuan hebat bahwa kebebasan adalah produk pesanan.
Di masa mudaku aku menekankan kebebasan, dan di usia tuaku aku menekankan ketertiban. Saya telah membuat penemuan hebat bahwa kebebasan adalah produk pesanan. dari : Will Durant
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Di masa mudaku aku menekankan kebebasan, dan di usia tuaku aku menekankan ketertiban. Saya telah membuat penemuan hebat bahwa kebebasan adalah produk pesanan.
- Will Durant JagoKata.com