• Wilferd Arlan Peterson Orang bijak secara realistis menerima sebagai bagian dari kehidupan dan membangun filosofi untuk menemui mereka dan memanfaatkannya semaksimal mungkin. Dia hidup dengan prinsip '' tidak ada yang berusaha, tidak ada yang didapat '' dan bertekad bahwa jika dia gagal dia akan gagal ketika mencoba untuk berhasil.
    Asli: The wise man realistically accepts as part of life and builds a philosophy to meet them and make the most of them. He lives on the principle of ''nothing attempted, nothing gained'' and is resolved that if he fails he is going to fail while trying to succeed.
    Wilferd Arlan Peterson
    - +
    +1
Loading...
Wilferd Arlan Peterson - Orang bijak secara realistis menerima sebagai bagian dari kehidupan dan membangun filosofi untuk menemui mereka dan memanfaatkannya semaksimal mungkin. Dia hidup dengan prinsip '' tidak ada yang berusaha, tidak ada yang didapat '' dan bertekad bahwa jika dia gagal dia akan gagal ketika mencoba untuk berhasil.
Orang bijak secara realistis menerima sebagai bagian dari kehidupan dan membangun filosofi untuk menemui mereka dan memanfaatkannya semaksimal mungkin. Dia hidup dengan prinsip '' tidak ada yang berusaha, tidak ada yang didapat '' dan bertekad bahwa jika dia gagal dia akan gagal ketika mencoba untuk berhasil. oleh: Wilferd Arlan Peterson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Orang bijak secara realistis menerima sebagai bagian dari kehidupan dan membangun filosofi untuk menemui mereka dan memanfaatkannya semaksimal mungkin. Dia hidup dengan prinsip '' tidak ada yang berusaha, tidak ada yang didapat '' dan bertekad bahwa jika dia gagal dia akan gagal ketika mencoba untuk berhasil.
- Wilferd Arlan Peterson
JagoKata.com