• Whitney Houston Anda tidak memiliki bayi berdasarkan kegilaan publisitas itu. Orang tidak hidup seperti itu. Terutama orang kulit hitam yang dibesarkan dalam keluarga dengan moral dan standar serta integritas.
    Asli: You don't have a baby based on that publicity madness. People don't live like that. Especially black people who were raised in families with morals and standards and integrity.
    Whitney Houston
    Penyanyi dan aktris dari Amerika Serikat 1963-2012
    Whitney Houston
    - +
    +1
...
Whitney Houston - Anda tidak memiliki bayi berdasarkan kegilaan publisitas itu. Orang tidak hidup seperti itu. Terutama orang kulit hitam yang dibesarkan dalam keluarga dengan moral dan standar serta integritas.
Anda tidak memiliki bayi berdasarkan kegilaan publisitas itu. Orang tidak hidup seperti itu. Terutama orang kulit hitam yang dibesarkan dalam keluarga dengan moral dan standar serta integritas. dari : Whitney Houston
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Anda tidak memiliki bayi berdasarkan kegilaan publisitas itu. Orang tidak hidup seperti itu. Terutama orang kulit hitam yang dibesarkan dalam keluarga dengan moral dan standar serta integritas.
- Whitney Houston JagoKata.com