• Whitney Houston Anda bisa membodohi orang. Anda bisa menipu siapa saja kapan saja sepanjang hari, tetapi Anda tidak bisa membodohi diri sendiri. Di malam hari, ketika Anda pulang, Anda harus jujur kepada Anda.
    Asli: You can fool people. You can fool anybody anytime of the day, but you can't fool yourself. At night, when you go home, you've got to be straight up with you.
    Whitney Houston
    Penyanyi dan aktris dari Amerika Serikat 1963-2012
    Whitney Houston
    - +
     0
...
Whitney Houston - Anda bisa membodohi orang. Anda bisa menipu siapa saja kapan saja sepanjang hari, tetapi Anda tidak bisa membodohi diri sendiri. Di malam hari, ketika Anda pulang, Anda harus jujur kepada Anda.
Anda bisa membodohi orang. Anda bisa menipu siapa saja kapan saja sepanjang hari, tetapi Anda tidak bisa membodohi diri sendiri. Di malam hari, ketika Anda pulang, Anda harus jujur kepada Anda. dari : Whitney Houston
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Anda bisa membodohi orang. Anda bisa menipu siapa saja kapan saja sepanjang hari, tetapi Anda tidak bisa membodohi diri sendiri. Di malam hari, ketika Anda pulang, Anda harus jujur kepada Anda.
- Whitney Houston JagoKata.com