• Wayne Dyer Jiwa kekanakan ada di dalam diri Anda, seperti semua anak-anak, suka tertawa, berada di sekitar orang-orang yang dapat menertawakan diri sendiri dan kehidupan. Anak-anak secara naluriah tahu bahwa semakin banyak tawa yang kita miliki dalam hidup kita, semakin baik.
    Asli: The child in you, like all children, loves to laugh, to be around people who can laugh at themselves and life. Children instinctively know that the more laughter we have in our lives, the better.
    Wayne Dyer
    Penulis dan psikoterapis dari Amerika Serikat 1940-2015
    Wayne Dyer
    - +
    +3
...
Wayne Dyer - Jiwa kekanakan ada di dalam diri Anda, seperti semua anak-anak, suka tertawa, berada di sekitar orang-orang yang dapat menertawakan diri sendiri dan kehidupan. Anak-anak secara naluriah tahu bahwa semakin banyak tawa yang kita miliki dalam hidup kita, semakin baik.
Jiwa kekanakan ada di dalam diri Anda, seperti semua anak-anak, suka tertawa, berada di sekitar orang-orang yang dapat menertawakan diri sendiri dan kehidupan. Anak-anak secara naluriah tahu bahwa semakin banyak tawa yang kita miliki dalam hidup kita, semakin baik. dari : Wayne Dyer
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Jiwa kekanakan ada di dalam diri Anda, seperti semua anak-anak, suka tertawa, berada di sekitar orang-orang yang dapat menertawakan diri sendiri dan kehidupan. Anak-anak secara naluriah tahu bahwa semakin banyak tawa yang kita miliki dalam hidup kita, semakin baik.
- Wayne Dyer JagoKata.com