• Warren Buffett Jika kebetulan Anda berada dalam sebuah kapal bocor, energi yang dicurahkan untuk berganti kapal mungkin akan lebih produktif daripada energi yang dicurahkan untuk menambal kebocoran.
    Asli: Should you find yourself in a chronically leaking boat, energy devoted to changing vessels is likely to be more productive than energy devoted to patching leaks.
    Warren Buffett
    Investor dan pengusaha dari Amerika Serikat 1930-
    Warren Buffett
    - +
    -1
Warren Buffett - Jika kebetulan Anda berada dalam sebuah kapal bocor, energi yang dicurahkan untuk berganti kapal mungkin akan lebih produktif daripada energi yang dicurahkan untuk menambal kebocoran.
Jika kebetulan Anda berada dalam sebuah kapal bocor, energi yang dicurahkan untuk berganti kapal mungkin akan lebih produktif daripada energi yang dicurahkan untuk menambal kebocoran. dari : Warren Buffett
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Jika kebetulan Anda berada dalam sebuah kapal bocor, energi yang dicurahkan untuk berganti kapal mungkin akan lebih produktif daripada energi yang dicurahkan untuk menambal kebocoran.
- Warren Buffett JagoKata.com