• Warren Buffett Bisakah Anda menjelaskan kepada seekor ikan bagaimana rasanya berada di daratan sepadan dengan seribu penjelasan dan satu hari menjalankan bisnis memiliki nilai yang tepat sama.
    Warren Buffett
    Investor dan pengusaha dari Amerika Serikat 1930-
    Warren Buffett
    - +
    +5
...
Warren Buffett - Bisakah Anda menjelaskan kepada seekor ikan bagaimana rasanya berada di daratan sepadan dengan seribu penjelasan dan satu hari menjalankan bisnis memiliki nilai yang tepat sama.
Bisakah Anda menjelaskan kepada seekor ikan bagaimana rasanya berada di daratan sepadan dengan seribu penjelasan dan satu hari menjalankan bisnis memiliki nilai yang tepat sama. dari : Warren Buffett
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Bisakah Anda menjelaskan kepada seekor ikan bagaimana rasanya berada di daratan sepadan dengan seribu penjelasan dan satu hari menjalankan bisnis memiliki nilai yang tepat sama.
- Warren Buffett JagoKata.com