• Warren Buffett Sekolah bisnis lebih banyak memberikan tingkah laku yang kompleks dan sulit ketimbang tingkah laku yang sederhana, tapi tingkah laku yang sederhana itulah yang lebih efektif.
    Asli: The business schools reward difficult complex behavior more than simple behavior, but simple behavior is more effective.
    Warren Buffett
    Investor dan pengusaha dari Amerika Serikat 1930-
    Warren Buffett
    - +
    +2
...
Warren Buffett - Sekolah bisnis lebih banyak memberikan tingkah laku yang kompleks dan sulit ketimbang tingkah laku yang sederhana, tapi tingkah laku yang sederhana itulah yang lebih efektif.
Sekolah bisnis lebih banyak memberikan tingkah laku yang kompleks dan sulit ketimbang tingkah laku yang sederhana, tapi tingkah laku yang sederhana itulah yang lebih efektif. dari : Warren Buffett
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Sekolah bisnis lebih banyak memberikan tingkah laku yang kompleks dan sulit ketimbang tingkah laku yang sederhana, tapi tingkah laku yang sederhana itulah yang lebih efektif.
- Warren Buffett JagoKata.com