• Walter Bagehot Kebiasaan bicara yang umum dan terus-menerus adalah gejala defisiensi mental. Itu berasal dari tidak mengetahui apa yang sedang terjadi dalam pikiran orang lain.
    Asli: The habit of common and continuous speech is a symptom of mental deficiency. It proceeds from not knowing what is going on in other people's minds.
    Walter Bagehot
    Ekonom dari Inggris 1826-1877
    Walter Bagehot
    - +
     0
Walter Bagehot - Kebiasaan bicara yang umum dan terus-menerus adalah gejala defisiensi mental. Itu berasal dari tidak mengetahui apa yang sedang terjadi dalam pikiran orang lain.
Kebiasaan bicara yang umum dan terus-menerus adalah gejala defisiensi mental. Itu berasal dari tidak mengetahui apa yang sedang terjadi dalam pikiran orang lain. dari : Walter Bagehot
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Kebiasaan bicara yang umum dan terus-menerus adalah gejala defisiensi mental. Itu berasal dari tidak mengetahui apa yang sedang terjadi dalam pikiran orang lain.
- Walter Bagehot JagoKata.com