• Walt Whitman Wahai kegembiraan petarung berotot kuat, menjulang tinggi di arena dalam kondisi sempurna, sadar akan kekuatan, haus bertemu lawannya.
    Asli: O the joy of the strong-brawn'd fighter, towering in the arena in perfect condition, conscious of power, thirsting to meet his opponent.
    Walt Whitman
    Penyair, esais dan wartawan dari Amerika Serikat 1819-1892
    Walt Whitman
    - +
    +1
...
Walt Whitman - Wahai kegembiraan petarung berotot kuat, menjulang tinggi di arena dalam kondisi sempurna, sadar akan kekuatan, haus bertemu lawannya.
Wahai kegembiraan petarung berotot kuat, menjulang tinggi di arena dalam kondisi sempurna, sadar akan kekuatan, haus bertemu lawannya. dari : Walt Whitman
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Wahai kegembiraan petarung berotot kuat, menjulang tinggi di arena dalam kondisi sempurna, sadar akan kekuatan, haus bertemu lawannya.
- Walt Whitman JagoKata.com