• Walt Disney Warisan dan cita-cita kita, kode dan standar kita hal hal yang membuat kita hidup dan menginspirasi anak anak kita dilestarikan atau berkurang oleh seberapa bebas kita bertukar pikiran dan perasaan.
    Asli: Our heritage and ideals, our code and standards the things we live by and teach our children are preserved or diminished by how freely we exchange ideas and feelings.
    Walt Disney
    Produsen dari Amerika Serikat 1901-1966
    Walt Disney
    - +
    +6
...
Walt Disney - Warisan dan cita-cita kita, kode dan standar kita hal hal yang membuat kita hidup dan menginspirasi anak anak kita dilestarikan atau berkurang oleh seberapa bebas kita bertukar pikiran dan perasaan.
Warisan dan cita-cita kita, kode dan standar kita hal hal yang membuat kita hidup dan menginspirasi anak anak kita dilestarikan atau berkurang oleh seberapa bebas kita bertukar pikiran dan perasaan. dari : Walt Disney
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Warisan dan cita-cita kita, kode dan standar kita hal hal yang membuat kita hidup dan menginspirasi anak anak kita dilestarikan atau berkurang oleh seberapa bebas kita bertukar pikiran dan perasaan.
- Walt Disney JagoKata.com