• Walt Disney Kamu bisa merancang dan membuat, dan membangun tempat yang paling indah didunia. Tapi hal itu membutuhkan orang lain untuk membuat mimpi menjadi kenyataan.
    Asli: You can design and create, and build the most wonderful place in the world. But it takes people to make the dream a reality.
    Walt Disney
    Produsen dari Amerika Serikat 1901-1966
    Walt Disney
    - +
    +9
...
Walt Disney - Kamu bisa merancang dan membuat, dan membangun tempat yang paling indah didunia. Tapi hal itu membutuhkan orang lain untuk membuat mimpi menjadi kenyataan.
Kamu bisa merancang dan membuat, dan membangun tempat yang paling indah didunia. Tapi hal itu membutuhkan orang lain untuk membuat mimpi menjadi kenyataan. dari : Walt Disney
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kamu bisa merancang dan membuat, dan membangun tempat yang paling indah didunia. Tapi hal itu membutuhkan orang lain untuk membuat mimpi menjadi kenyataan.
- Walt Disney JagoKata.com