• Wallace Stevens Gaya bukanlah sesuatu yang diterapkan. Itu adalah sesuatu yang meresap. Ini adalah sifat yang ditemukan, apakah puisi, cara dewa, sikap seorang pria. Ini bukan gaun.
    Asli: Style is not something applied. It is something that permeates. It is of the nature of that in which it is found, whether the poem, the manner of a god, the bearing of a man. It is not a dress.
    Wallace Stevens
    Penyair dari Amerika Serikat 1879-1955
    Wallace Stevens
    - +
    +2
...
Wallace Stevens - Gaya bukanlah sesuatu yang diterapkan. Itu adalah sesuatu yang meresap. Ini adalah sifat yang ditemukan, apakah puisi, cara dewa, sikap seorang pria. Ini bukan gaun.
Gaya bukanlah sesuatu yang diterapkan. Itu adalah sesuatu yang meresap. Ini adalah sifat yang ditemukan, apakah puisi, cara dewa, sikap seorang pria. Ini bukan gaun. dari : Wallace Stevens
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Gaya bukanlah sesuatu yang diterapkan. Itu adalah sesuatu yang meresap. Ini adalah sifat yang ditemukan, apakah puisi, cara dewa, sikap seorang pria. Ini bukan gaun.
- Wallace Stevens JagoKata.com