• Wallace Stevens Jika beberapa pengamat yang sangat tajam membuat egoisme sebanyak Freud tentang seks, orang akan melupakan banyak hal tentang seks dan menemukan penjelasan untuk segala hal dalam egoisme.
    Asli: If some really acute observer made as much of egotism as Freud has made of sex, people would forget a good deal about sex and find the explanation for everything in egotism.
    Wallace Stevens
    Penyair dari Amerika Serikat 1879-1955
    Wallace Stevens
    - +
     0
...
Wallace Stevens - Jika beberapa pengamat yang sangat tajam membuat egoisme sebanyak Freud tentang seks, orang akan melupakan banyak hal tentang seks dan menemukan penjelasan untuk segala hal dalam egoisme.
Jika beberapa pengamat yang sangat tajam membuat egoisme sebanyak Freud tentang seks, orang akan melupakan banyak hal tentang seks dan menemukan penjelasan untuk segala hal dalam egoisme. dari : Wallace Stevens
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Jika beberapa pengamat yang sangat tajam membuat egoisme sebanyak Freud tentang seks, orang akan melupakan banyak hal tentang seks dan menemukan penjelasan untuk segala hal dalam egoisme.
- Wallace Stevens JagoKata.com