• W. Clement Stone Untuk memecahkan masalah atau untuk mencapai suatu tujuan, Anda tidak perlu mengetahui semua jawaban sebelumnya. Tetapi Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang masalah atau tujuan yang ingin Anda capai.
    Asli: To solve a problem or to reach a goal, you don't need to know all the answers in advance. But you must have a clear idea of the problem or the goal you want to reach.
    W. Clement Stone
    Pengusaha dan penulis dari Amerika Serikat 1902-2002
    W. Clement Stone
    - +
    +1
...
W. Clement Stone - Untuk memecahkan masalah atau untuk mencapai suatu tujuan, Anda tidak perlu mengetahui semua jawaban sebelumnya. Tetapi Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang masalah atau tujuan yang ingin Anda capai.
Untuk memecahkan masalah atau untuk mencapai suatu tujuan, Anda tidak perlu mengetahui semua jawaban sebelumnya. Tetapi Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang masalah atau tujuan yang ingin Anda capai. dari : W. Clement Stone
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Untuk memecahkan masalah atau untuk mencapai suatu tujuan, Anda tidak perlu mengetahui semua jawaban sebelumnya. Tetapi Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang masalah atau tujuan yang ingin Anda capai.
- W. Clement Stone JagoKata.com