• Voltaire Tampaknya semua takhayul memiliki sesuatu yang alami pada prinsipnya, dan banyak kesalahan yang lahir dari kebenaran yang disalahgunakan.
    Asli: Il semble que toute superstition ait une chose naturelle pour principe, et que bien des erreurs soient nées d'une vérité dont on abuse.
    Sumber: Essai sur les Moeurs
    Voltaire
    Penulis dan filsuf dari Perancis 1694-1778
    Voltaire
    - +
    +1
...
Voltaire - Tampaknya semua takhayul memiliki sesuatu yang alami pada prinsipnya, dan banyak kesalahan yang lahir dari kebenaran yang disalahgunakan.
Tampaknya semua takhayul memiliki sesuatu yang alami pada prinsipnya, dan banyak kesalahan yang lahir dari kebenaran yang disalahgunakan. dari : Voltaire
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Tampaknya semua takhayul memiliki sesuatu yang alami pada prinsipnya, dan banyak kesalahan yang lahir dari kebenaran yang disalahgunakan.
- Voltaire JagoKata.com