• Vladimir Ilyich Lenin Sastra harus menjadi sastra partai. Turun dengan litterateurs yang tidak berpihak! Jatuhkan superman sastra! Sastra harus menjadi bagian dari tujuan umum proletariat.
    Asli: Literature must become party literature. Down with unpartisan litterateurs! Down with the superman of literature! Literature must become a part of the general cause of the proletariat.
    Vladimir Ilyich Lenin
    - +
    +3
...
Vladimir Ilyich Lenin - Sastra harus menjadi sastra partai. Turun dengan litterateurs yang tidak berpihak! Jatuhkan superman sastra! Sastra harus menjadi bagian dari tujuan umum proletariat.
Sastra harus menjadi sastra partai. Turun dengan litterateurs yang tidak berpihak! Jatuhkan superman sastra! Sastra harus menjadi bagian dari tujuan umum proletariat. dari : Vladimir Ilyich Lenin
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Sastra harus menjadi sastra partai. Turun dengan litterateurs yang tidak berpihak! Jatuhkan superman sastra! Sastra harus menjadi bagian dari tujuan umum proletariat.
- Vladimir Ilyich Lenin JagoKata.com