• Vincent Van Gogh Saya tidak bisa bekerja tanpa model. Saya tidak akan mengatakan saya berpaling dari alam dengan kejam untuk mengubah ruang belajar menjadi gambar, mengatur warna, memperbesar dan menyederhanakan; tapi dalam soal bentuk aku terlalu takut menyimpang dari yang mungkin dan yang benar.
    Asli: I can't work without a model. I won't say I turn my back on nature ruthlessly in order to turn a study into a picture, arranging the colors, enlarging and simplifying; but in the matter of form I am too afraid of departing from the possible and the true.
    Vincent Van Gogh
    Pelukis dari Belanda 1853-1890
    Vincent Van Gogh
    - +
    +1
Vincent Van Gogh - Saya tidak bisa bekerja tanpa model. Saya tidak akan mengatakan saya berpaling dari alam dengan kejam untuk mengubah ruang belajar menjadi gambar, mengatur warna, memperbesar dan menyederhanakan; tapi dalam soal bentuk aku terlalu takut menyimpang dari yang mungkin dan yang benar.
Saya tidak bisa bekerja tanpa model. Saya tidak akan mengatakan saya berpaling dari alam dengan kejam untuk mengubah ruang belajar menjadi gambar, mengatur warna, memperbesar dan menyederhanakan; tapi dalam soal bentuk aku terlalu takut menyimpang dari yang mungkin dan yang benar. oleh: Vincent Van Gogh
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya tidak bisa bekerja tanpa model. Saya tidak akan mengatakan saya berpaling dari alam dengan kejam untuk mengubah ruang belajar menjadi gambar, mengatur warna, memperbesar dan menyederhanakan; tapi dalam soal bentuk aku terlalu takut menyimpang dari yang mungkin dan yang benar.
- Vincent Van Gogh
JagoKata.com