• Vilayat Inayat Khan Seseorang harus sadar bahwa dia terus-menerus diuji dalam apa yang paling diinginkannya untuk memperjelas apakah hatinya ada di bumi atau di surga.
    Asli: One must be aware that one is continually being tested in what one wishes most in order to make clear whether one's heart is on earth or in heaven.
    Vilayat Inayat Khan
    - +
     0
...
Vilayat Inayat Khan - Seseorang harus sadar bahwa dia terus-menerus diuji dalam apa yang paling diinginkannya untuk memperjelas apakah hatinya ada di bumi atau di surga.
Seseorang harus sadar bahwa dia terus-menerus diuji dalam apa yang paling diinginkannya untuk memperjelas apakah hatinya ada di bumi atau di surga. dari : Vilayat Inayat Khan
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Seseorang harus sadar bahwa dia terus-menerus diuji dalam apa yang paling diinginkannya untuk memperjelas apakah hatinya ada di bumi atau di surga.
- Vilayat Inayat Khan JagoKata.com