• Victor Kiam Pengusaha hanyalah mereka yang memahami bahwa ada sedikit perbedaan antara rintangan dan peluang dan mampu memanfaatkan keduanya.
    Asli: Entrepreneurs are simply those who understand that there is little difference between obstacle and opportunity and are able to turn both to their advantage.
    Victor Kiam
    - +
    +1
Victor Kiam - Pengusaha hanyalah mereka yang memahami bahwa ada sedikit perbedaan antara rintangan dan peluang dan mampu memanfaatkan keduanya.
Pengusaha hanyalah mereka yang memahami bahwa ada sedikit perbedaan antara rintangan dan peluang dan mampu memanfaatkan keduanya. dari : Victor Kiam
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Pengusaha hanyalah mereka yang memahami bahwa ada sedikit perbedaan antara rintangan dan peluang dan mampu memanfaatkan keduanya.
- Victor Kiam JagoKata.com