• Victor Hugo Jangan tanya nama orang yang mencari tempat tidur untuk bermalam. Dia yang enggan menyebutkan namanya adalah orang yang paling membutuhkan tempat berlindung.
    Asli: Do not ask the name of the person who seeks a bed for the night. He who is reluctant to give his name is the one who most needs shelter.
    Victor Hugo
    Penulis dari Perancis 1802-1885
    Victor Hugo
    - +
    +1
...
Victor Hugo - Jangan tanya nama orang yang mencari tempat tidur untuk bermalam. Dia yang enggan menyebutkan namanya adalah orang yang paling membutuhkan tempat berlindung.
Jangan tanya nama orang yang mencari tempat tidur untuk bermalam. Dia yang enggan menyebutkan namanya adalah orang yang paling membutuhkan tempat berlindung. dari : Victor Hugo
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Jangan tanya nama orang yang mencari tempat tidur untuk bermalam. Dia yang enggan menyebutkan namanya adalah orang yang paling membutuhkan tempat berlindung.
- Victor Hugo JagoKata.com