• Ursula Poznanski Untuk hidup di dunia sendiri, tempat aturan yang berlaku ditetapkan sendiri. Tidak lagi mengejar tujuan yang tidak terhitung, tapi hanya mengejar satu tujuan, tetap dan konsekuen.
    Sumber: Erebos 93
    Ursula Poznanski
    Penulis, Penyanyi dari Austria 1968-
    Ursula Poznanski
    - +
    +2
...
Ursula Poznanski - Untuk hidup di dunia sendiri, tempat aturan yang berlaku ditetapkan sendiri. Tidak lagi mengejar tujuan yang tidak terhitung, tapi hanya mengejar satu tujuan, tetap dan konsekuen.
Untuk hidup di dunia sendiri, tempat aturan yang berlaku ditetapkan sendiri. Tidak lagi mengejar tujuan yang tidak terhitung, tapi hanya mengejar satu tujuan, tetap dan konsekuen. dari : Ursula Poznanski
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Untuk hidup di dunia sendiri, tempat aturan yang berlaku ditetapkan sendiri. Tidak lagi mengejar tujuan yang tidak terhitung, tapi hanya mengejar satu tujuan, tetap dan konsekuen.
- Ursula Poznanski JagoKata.com