• Triani Retno A. Hidup ngalir kayak air gitu nggak bagus juga. Iya kalau ngalir ke tempat bagus. Kalo ngalir ke comberan? Kalo ngalir terus masuk ke lubang dan ternyata nggak ada jalan keluar dari sana, gimana ceritanya tuh?
    Sumber: Ailurofil 118
    Triani Retno A.
    Penulis dari Indonesia 1974-
    Triani Retno A.
    - +
    +1
...
Triani Retno A. - Hidup ngalir kayak air gitu nggak bagus juga. Iya kalau ngalir ke tempat bagus. Kalo ngalir ke comberan? Kalo ngalir terus masuk ke lubang dan ternyata nggak ada jalan keluar dari sana, gimana ceritanya tuh?
Hidup ngalir kayak air gitu nggak bagus juga. Iya kalau ngalir ke tempat bagus. Kalo ngalir ke comberan? Kalo ngalir terus masuk ke lubang dan ternyata nggak ada jalan keluar dari sana, gimana ceritanya tuh? dari : Triani Retno A.
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Hidup ngalir kayak air gitu nggak bagus juga. Iya kalau ngalir ke tempat bagus. Kalo ngalir ke comberan? Kalo ngalir terus masuk ke lubang dan ternyata nggak ada jalan keluar dari sana, gimana ceritanya tuh?
- Triani Retno A. JagoKata.com