• Travis Barker Kami hanya menulis lagu yang terlihat baik untuk kami. Kami menulis album dalam dua minggu. Kami bisa memiliki lebih banyak waktu, tapi kami hanya meraih apa yang kami butuhkan dalam dua minggu.
    Asli: We just wrote songs that seemed good to us. We could have had more time, but we accomplished what we needed to in the two weeks.
    Travis Barker
    Pemain drum dari Amerika Serikat 1975-
    Travis Barker
    - +
    +26
...
Travis Barker - Kami hanya menulis lagu yang terlihat baik untuk kami. Kami menulis album dalam dua minggu. Kami bisa memiliki lebih banyak waktu, tapi kami hanya meraih apa yang kami butuhkan dalam dua minggu.
Kami hanya menulis lagu yang terlihat baik untuk kami. Kami menulis album dalam dua minggu. Kami bisa memiliki lebih banyak waktu, tapi kami hanya meraih apa yang kami butuhkan dalam dua minggu. dari : Travis Barker
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Kami hanya menulis lagu yang terlihat baik untuk kami. Kami menulis album dalam dua minggu. Kami bisa memiliki lebih banyak waktu, tapi kami hanya meraih apa yang kami butuhkan dalam dua minggu.
- Travis Barker JagoKata.com