• Tony Robbins Kebanyakan orang tidak tahu kapasitas raksasa yang dapat kita perintahkan dengan segera ketika kita memfokuskan semua sumber daya kita untuk menguasai satu bidang kehidupan kita.
    Asli: Most people have no idea of the giant capacity we can immediately command when we focus all of our resources on mastering a single area of our lives.
    Tony Robbins
    Pelatih, pembicara dan penulis dari Amerika-Serikat 1960-
    Tony Robbins
    - +
     0
...
Tony Robbins - Kebanyakan orang tidak tahu kapasitas raksasa yang dapat kita perintahkan dengan segera ketika kita memfokuskan semua sumber daya kita untuk menguasai satu bidang kehidupan kita.
Kebanyakan orang tidak tahu kapasitas raksasa yang dapat kita perintahkan dengan segera ketika kita memfokuskan semua sumber daya kita untuk menguasai satu bidang kehidupan kita. dari : Tony Robbins
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kebanyakan orang tidak tahu kapasitas raksasa yang dapat kita perintahkan dengan segera ketika kita memfokuskan semua sumber daya kita untuk menguasai satu bidang kehidupan kita.
- Tony Robbins JagoKata.com