• Toni Morrison Saya memberi tahu siswa saya, 'Ketika Anda mendapatkan pekerjaan yang telah Anda latih dengan sangat baik, ingatlah bahwa pekerjaan Anda yang sebenarnya adalah jika Anda bebas, Anda perlu membebaskan orang lain. Jika Anda memiliki kekuatan, tugas Anda adalah memberdayakan orang lain.
    Asli: I tell my students, 'When you get these jobs that you have been so brilliantly trained for, just remember that your real job is that if you are free, you need to free somebody else. If you have some power, then your job is to empower somebody else.
    Toni Morrison
    Penulis dari Amerika Serikat 1931-2019
    Toni Morrison
    - +
     0
Loading...
Toni Morrison - Saya memberi tahu siswa saya, 'Ketika Anda mendapatkan pekerjaan yang telah Anda latih dengan sangat baik, ingatlah bahwa pekerjaan Anda yang sebenarnya adalah jika Anda bebas, Anda perlu membebaskan orang lain. Jika Anda memiliki kekuatan, tugas Anda adalah memberdayakan orang lain.
Saya memberi tahu siswa saya, 'Ketika Anda mendapatkan pekerjaan yang telah Anda latih dengan sangat baik, ingatlah bahwa pekerjaan Anda yang sebenarnya adalah jika Anda bebas, Anda perlu membebaskan orang lain. Jika Anda memiliki kekuatan, tugas Anda adalah memberdayakan orang lain. oleh: Toni Morrison
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya memberi tahu siswa saya, 'Ketika Anda mendapatkan pekerjaan yang telah Anda latih dengan sangat baik, ingatlah bahwa pekerjaan Anda yang sebenarnya adalah jika Anda bebas, Anda perlu membebaskan orang lain. Jika Anda memiliki kekuatan, tugas Anda adalah memberdayakan orang lain.
- Toni Morrison
JagoKata.com