• Tom Robbins Intinya adalah bahwa (a) orang tidak pernah sempurna, tetapi cinta bisa saja, (b) itulah satu-satunya cara agar yang biasa-biasa saja dan keji dapat ditransformasikan, dan (c) melakukan itu membuatnya menjadi demikian. Kita membuang waktu mencari kekasih yang sempurna, alih-alih menciptakan cinta yang sempurna.
    Asli: The bottom line is that (a) people are never perfect, but love can be, (b) that is the one and only way that the mediocre and vile can be transformed, and (c) doing that makes it that. We waste time looking for the perfect lover, instead of creating the perfect love.
    Tom Robbins
    - +
     0
...
Tom Robbins - Intinya adalah bahwa (a) orang tidak pernah sempurna, tetapi cinta bisa saja, (b) itulah satu-satunya cara agar yang biasa-biasa saja dan keji dapat ditransformasikan, dan (c) melakukan itu membuatnya menjadi demikian. Kita membuang waktu mencari kekasih yang sempurna, alih-alih menciptakan cinta yang sempurna.
Intinya adalah bahwa (a) orang tidak pernah sempurna, tetapi cinta bisa saja, (b) itulah satu-satunya cara agar yang biasa-biasa saja dan keji dapat ditransformasikan, dan (c) melakukan itu membuatnya menjadi demikian. Kita membuang waktu mencari kekasih yang sempurna, alih-alih menciptakan cinta yang sempurna. dari : Tom Robbins
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Intinya adalah bahwa (a) orang tidak pernah sempurna, tetapi cinta bisa saja, (b) itulah satu-satunya cara agar yang biasa-biasa saja dan keji dapat ditransformasikan, dan (c) melakukan itu membuatnya menjadi demikian. Kita membuang waktu mencari kekasih yang sempurna, alih-alih menciptakan cinta yang sempurna.
- Tom Robbins JagoKata.com