• Tom Petty Adik perempuan saya beruntung, menikah dengan seorang yuppie, dan membawanya untuk semua yang dia hargai. Sekarang dia seorang swinger yang berkencan dengan penyanyi, saya tidak bisa memutuskan mana yang lebih buruk.
    Asli: My sister got lucky, married a yuppie, and took him for all he was worth. Now she's a swinger dating a singer, I can't decide which is worse.
    Tom Petty
    Musisi dari Amerika 1950-2017
    Tom Petty
    - +
    +1
Loading...
Tom Petty - Adik perempuan saya beruntung, menikah dengan seorang yuppie, dan membawanya untuk semua yang dia hargai. Sekarang dia seorang swinger yang berkencan dengan penyanyi, saya tidak bisa memutuskan mana yang lebih buruk.
Adik perempuan saya beruntung, menikah dengan seorang yuppie, dan membawanya untuk semua yang dia hargai. Sekarang dia seorang swinger yang berkencan dengan penyanyi, saya tidak bisa memutuskan mana yang lebih buruk. oleh: Tom Petty
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Adik perempuan saya beruntung, menikah dengan seorang yuppie, dan membawanya untuk semua yang dia hargai. Sekarang dia seorang swinger yang berkencan dengan penyanyi, saya tidak bisa memutuskan mana yang lebih buruk.
- Tom Petty
JagoKata.com