• Tom Petty Anda dan saya akan bertemu lagi, Ketika kita tidak menduganya, Suatu hari di suatu tempat yang jauh, saya akan mengenali wajah Anda, saya tidak akan mengucapkan selamat tinggal teman saya, Karena Anda dan saya akan bertemu lagi.
    Asli: You and I will meet again, When we're least expecting it, One day in some far off place, I will recognize your face, I won't say goodbye my friend, For you and I will meet again.
    Tom Petty
    Musisi dari Amerika 1950-2017
    Tom Petty
    - +
    +1
Tom Petty - Anda dan saya akan bertemu lagi, Ketika kita tidak menduganya, Suatu hari di suatu tempat yang jauh, saya akan mengenali wajah Anda, saya tidak akan mengucapkan selamat tinggal teman saya, Karena Anda dan saya akan bertemu lagi.
Anda dan saya akan bertemu lagi, Ketika kita tidak menduganya, Suatu hari di suatu tempat yang jauh, saya akan mengenali wajah Anda, saya tidak akan mengucapkan selamat tinggal teman saya, Karena Anda dan saya akan bertemu lagi. oleh: Tom Petty
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Anda dan saya akan bertemu lagi, Ketika kita tidak menduganya, Suatu hari di suatu tempat yang jauh, saya akan mengenali wajah Anda, saya tidak akan mengucapkan selamat tinggal teman saya, Karena Anda dan saya akan bertemu lagi.
- Tom Petty
JagoKata.com