• Thornton T. Munger Kebiasaan menabung itu sendiri merupakan pendidikan. Itu menumbuhkan setiap kebajikan, mengajarkan penyangkalan diri, menumbuhkan rasa keteraturan, melatih pemikiran ke depan, dan memperluas pikiran.
    Asli: The habit of saving is itself an education. It fosters every virtue, teaches self-denial, cultivates the sense of order, trains to forethought, and so broadens the mind.
    Thornton T. Munger
    - +
     0
Loading...
Thornton T. Munger - Kebiasaan menabung itu sendiri merupakan pendidikan. Itu menumbuhkan setiap kebajikan, mengajarkan penyangkalan diri, menumbuhkan rasa keteraturan, melatih pemikiran ke depan, dan memperluas pikiran.
Kebiasaan menabung itu sendiri merupakan pendidikan. Itu menumbuhkan setiap kebajikan, mengajarkan penyangkalan diri, menumbuhkan rasa keteraturan, melatih pemikiran ke depan, dan memperluas pikiran. oleh: Thornton T. Munger
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kebiasaan menabung itu sendiri merupakan pendidikan. Itu menumbuhkan setiap kebajikan, mengajarkan penyangkalan diri, menumbuhkan rasa keteraturan, melatih pemikiran ke depan, dan memperluas pikiran.
- Thornton T. Munger
JagoKata.com