• Thomas Wolfe Jika seseorang memiliki bakat dan tidak dapat menggunakannya, dia telah gagal. Jika dia memiliki bakat dan hanya menggunakan setengahnya, dia setengah gagal. Jika dia memiliki bakat dan entah bagaimana belajar untuk menggunakan keseluruhannya, dia telah berhasil dengan gemilang, dan memenangkan kepuasan dan kemenangan yang hanya diketahui oleh sedikit orang.
    Asli: If a man has talent and cannot use it, he has failed. If he has talent and uses only half of it, he has half failed. If he has a talent and learns somehow to use the whole of it, he has gloriously succeeded, and won a satisfaction and a triumph few men ever know.
    Thomas Wolfe
    Penulis dan wartawan dari Amerika Serikat 1900-1938
    Thomas Wolfe
    - +
     0
...
Thomas Wolfe - Jika seseorang memiliki bakat dan tidak dapat menggunakannya, dia telah gagal. Jika dia memiliki bakat dan hanya menggunakan setengahnya, dia setengah gagal. Jika dia memiliki bakat dan entah bagaimana belajar untuk menggunakan keseluruhannya, dia telah berhasil dengan gemilang, dan memenangkan kepuasan dan kemenangan yang hanya diketahui oleh sedikit orang.
Jika seseorang memiliki bakat dan tidak dapat menggunakannya, dia telah gagal. Jika dia memiliki bakat dan hanya menggunakan setengahnya, dia setengah gagal. Jika dia memiliki bakat dan entah bagaimana belajar untuk menggunakan keseluruhannya, dia telah berhasil dengan gemilang, dan memenangkan kepuasan dan kemenangan yang hanya diketahui oleh sedikit orang. dari : Thomas Wolfe
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Jika seseorang memiliki bakat dan tidak dapat menggunakannya, dia telah gagal. Jika dia memiliki bakat dan hanya menggunakan setengahnya, dia setengah gagal. Jika dia memiliki bakat dan entah bagaimana belajar untuk menggunakan keseluruhannya, dia telah berhasil dengan gemilang, dan memenangkan kepuasan dan kemenangan yang hanya diketahui oleh sedikit orang.
- Thomas Wolfe JagoKata.com