• Thomas Traherne Sebuah buku kosong seperti jiwa bayi, di mana apapun bisa ditulis. Ia mampu melakukan segala hal, tetapi tidak mengandung apa pun. Saya ingin mengisinya dengan keajaiban yang menguntungkan.
    Asli: An empty book is like an infant's soul, in which anything may be written. It is capable of all things, but containeth nothing. I have a mind to fill this with profitable wonders.
    Thomas Traherne
    Penyair dan mistik dari Britania Raya 1636-1674
    Thomas Traherne
    - +
    +1
...
Thomas Traherne - Sebuah buku kosong seperti jiwa bayi, di mana apapun bisa ditulis. Ia mampu melakukan segala hal, tetapi tidak mengandung apa pun. Saya ingin mengisinya dengan keajaiban yang menguntungkan.
Sebuah buku kosong seperti jiwa bayi, di mana apapun bisa ditulis. Ia mampu melakukan segala hal, tetapi tidak mengandung apa pun. Saya ingin mengisinya dengan keajaiban yang menguntungkan. dari : Thomas Traherne
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Sebuah buku kosong seperti jiwa bayi, di mana apapun bisa ditulis. Ia mampu melakukan segala hal, tetapi tidak mengandung apa pun. Saya ingin mengisinya dengan keajaiban yang menguntungkan.
- Thomas Traherne JagoKata.com