• Thomas Paine Ia tidak terpengaruh oleh kenyataan bahwa kesusahan menyentuh hatinya, tetapi oleh kemiripan yang mencolok itu yang menyentuh imajinasinya. Dia mengasihani bulu, tetapi lupa burung yang sekarat.
    Asli: He is not affected by the reality of distress touching his heart, but by the showy resemblance of it striking his imagination. He pities the plumage, but forgets the dying bird.
    Thomas Paine
    Filsuf, liberal dan politikus Amerika-Serikat 1737-1809
    Thomas Paine
    - +
    +1
...
Thomas Paine - Ia tidak terpengaruh oleh kenyataan bahwa kesusahan menyentuh hatinya, tetapi oleh kemiripan yang mencolok itu yang menyentuh imajinasinya. Dia mengasihani bulu, tetapi lupa burung yang sekarat.
Ia tidak terpengaruh oleh kenyataan bahwa kesusahan menyentuh hatinya, tetapi oleh kemiripan yang mencolok itu yang menyentuh imajinasinya. Dia mengasihani bulu, tetapi lupa burung yang sekarat. dari : Thomas Paine
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Ia tidak terpengaruh oleh kenyataan bahwa kesusahan menyentuh hatinya, tetapi oleh kemiripan yang mencolok itu yang menyentuh imajinasinya. Dia mengasihani bulu, tetapi lupa burung yang sekarat.
- Thomas Paine JagoKata.com