• Thomas Mann Adalah fakta yang aneh bahwa kebebasan dan kesetaraan, dua ide dasar demokrasi, sampai batas tertentu saling bertentangan. Secara logis, kebebasan dan kesetaraan saling eksklusif, sama seperti masyarakat dan individu yang saling eksklusif.
    Asli: It is a strange fact that freedom and equality, the two basic ideas of democracy, are to some extent contradictory. Logically considered, freedom and equality are mutually exclusive, just as society and the individual are mutually exclusive.
    Thomas Mann
    Penulis, pengkritik dan Peraih Nobel sastra (1929) dari Jerman 1875-1955
    Thomas Mann
    - +
     0
Loading...
Thomas Mann - Adalah fakta yang aneh bahwa kebebasan dan kesetaraan, dua ide dasar demokrasi, sampai batas tertentu saling bertentangan. Secara logis, kebebasan dan kesetaraan saling eksklusif, sama seperti masyarakat dan individu yang saling eksklusif.
Adalah fakta yang aneh bahwa kebebasan dan kesetaraan, dua ide dasar demokrasi, sampai batas tertentu saling bertentangan. Secara logis, kebebasan dan kesetaraan saling eksklusif, sama seperti masyarakat dan individu yang saling eksklusif. oleh: Thomas Mann
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Adalah fakta yang aneh bahwa kebebasan dan kesetaraan, dua ide dasar demokrasi, sampai batas tertentu saling bertentangan. Secara logis, kebebasan dan kesetaraan saling eksklusif, sama seperti masyarakat dan individu yang saling eksklusif.
- Thomas Mann
JagoKata.com