• Thomas Malthus Jika populasi dan makanan meningkat dalam rasio yang sama, ada kemungkinan bahwa manusia mungkin tidak pernah muncul dari keadaan buas.
    Asli: Had population and food increased in the same ratio, it is probable that man might never have emerged from the savage state.
    Sumber: An Essay on The Principle of Population
    Thomas Malthus
    Ekonom dan demografi dari Inggris 1766-1834
    Thomas Malthus
    - +
    +2
...
Thomas Malthus - Jika populasi dan makanan meningkat dalam rasio yang sama, ada kemungkinan bahwa manusia mungkin tidak pernah muncul dari keadaan buas.
Jika populasi dan makanan meningkat dalam rasio yang sama, ada kemungkinan bahwa manusia mungkin tidak pernah muncul dari keadaan buas. dari : Thomas Malthus
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Jika populasi dan makanan meningkat dalam rasio yang sama, ada kemungkinan bahwa manusia mungkin tidak pernah muncul dari keadaan buas.
- Thomas Malthus JagoKata.com