• Thomas Malthus Telah tampak bahwa dari hukum-hukum alam kita yang tak terelakkan, beberapa manusia harus menderita karena kekurangan. Ini adalah orang-orang yang tidak bahagia yang, dalam undian besar kehidupan, telah melukis sesuatu yang kosong.
    Asli: It has appeared that from the inevitable laws of our nature, some human beings must suffer from want. These are the unhappy persons who, in the great lottery of life, have drawn a blank.
    Sumber: An Essay on The Principle of Population
    Thomas Malthus
    - +
    +26
Thomas Malthus - Telah tampak bahwa dari hukum-hukum alam kita yang tak terelakkan, beberapa manusia harus menderita karena kekurangan. Ini adalah orang-orang yang tidak bahagia yang, dalam undian besar kehidupan, telah melukis sesuatu yang kosong.
Telah tampak bahwa dari hukum-hukum alam kita yang tak terelakkan, beberapa manusia harus menderita karena kekurangan. Ini adalah orang-orang yang tidak bahagia yang, dalam undian besar kehidupan, telah melukis sesuatu yang kosong. oleh: Thomas Malthus
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Telah tampak bahwa dari hukum-hukum alam kita yang tak terelakkan, beberapa manusia harus menderita karena kekurangan. Ini adalah orang-orang yang tidak bahagia yang, dalam undian besar kehidupan, telah melukis sesuatu yang kosong.
- Thomas Malthus
JagoKata.com