• Thomas Jefferson Jika saya yang memutuskan apakah kita harus memiliki pemerintahan tanpa surat kabar atau surat kabar tanpa pemerintahan, saya tidak perlu ragu sejenak untuk memilih yang terakhir.
    Asli: Were it left to me to decide whether we should have a government without newspapers or newspapers without a government, I should not hesitate for a moment to prefer the latter.
    Thomas Jefferson
    Presiden (ke-3), filsuf dan artis dari Amerika Serikat 1743-1826
    Thomas Jefferson
    - +
     0
Thomas Jefferson - Jika saya yang memutuskan apakah kita harus memiliki pemerintahan tanpa surat kabar atau surat kabar tanpa pemerintahan, saya tidak perlu ragu sejenak untuk memilih yang terakhir.
Jika saya yang memutuskan apakah kita harus memiliki pemerintahan tanpa surat kabar atau surat kabar tanpa pemerintahan, saya tidak perlu ragu sejenak untuk memilih yang terakhir. dari : Thomas Jefferson
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Jika saya yang memutuskan apakah kita harus memiliki pemerintahan tanpa surat kabar atau surat kabar tanpa pemerintahan, saya tidak perlu ragu sejenak untuk memilih yang terakhir.
- Thomas Jefferson JagoKata.com