• Thomas Jefferson Tidak diragukan lagi, ketaatan terhadap hukum tertulis adalah salah satu dari kebajikan tinggi warga negara yang baik, tetapi itu bukan yang tertinggi. Hukum keharusan, pemeliharaan diri, menyelamatkan negara kita saat dalam bahaya, adalah kewajiban yang lebih tinggi.
    Asli: A strict observance of the written laws is doubtless one of the high virtues of a good citizen, but it is not the highest. The laws of necessity, of self-preservation, of saving our country when in danger, are of higher obligation.
    Thomas Jefferson
    Presiden (ke-3), filsuf dan artis dari Amerika Serikat 1743-1826
    Thomas Jefferson
    - +
    -1
Thomas Jefferson - Tidak diragukan lagi, ketaatan terhadap hukum tertulis adalah salah satu dari kebajikan tinggi warga negara yang baik, tetapi itu bukan yang tertinggi. Hukum keharusan, pemeliharaan diri, menyelamatkan negara kita saat dalam bahaya, adalah kewajiban yang lebih tinggi.
Tidak diragukan lagi, ketaatan terhadap hukum tertulis adalah salah satu dari kebajikan tinggi warga negara yang baik, tetapi itu bukan yang tertinggi. Hukum keharusan, pemeliharaan diri, menyelamatkan negara kita saat dalam bahaya, adalah kewajiban yang lebih tinggi. dari : Thomas Jefferson
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Tidak diragukan lagi, ketaatan terhadap hukum tertulis adalah salah satu dari kebajikan tinggi warga negara yang baik, tetapi itu bukan yang tertinggi. Hukum keharusan, pemeliharaan diri, menyelamatkan negara kita saat dalam bahaya, adalah kewajiban yang lebih tinggi.
- Thomas Jefferson JagoKata.com