• Thomas Jefferson Aku berani mencari ilmu pengetahuan, tidak pernah takut untuk mengikuti kebenaran dan penjelasan akan segala hasil yang mereka tuju, dan memegang setiap otoritas yang ada.
    Asli: I was bold in the pursuit of knowledge, never fearing to follow truth and reason to whatever results they led, and bearding every authority which stood in their way.
    Thomas Jefferson
    Presiden (ke-3), filsuf dan artis dari Amerika Serikat 1743-1826
    Thomas Jefferson
    - +
    +11
...
Thomas Jefferson - Aku berani mencari ilmu pengetahuan, tidak pernah takut untuk mengikuti kebenaran dan penjelasan akan segala hasil yang mereka tuju, dan memegang setiap otoritas yang ada.
Aku berani mencari ilmu pengetahuan, tidak pernah takut untuk mengikuti kebenaran dan penjelasan akan segala hasil yang mereka tuju, dan memegang setiap otoritas yang ada. dari : Thomas Jefferson
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Aku berani mencari ilmu pengetahuan, tidak pernah takut untuk mengikuti kebenaran dan penjelasan akan segala hasil yang mereka tuju, dan memegang setiap otoritas yang ada.
- Thomas Jefferson JagoKata.com