• Thomas Jefferson Aku harap kita boleh menghancurkan lahirnya aristokrasi dari perusahaan yang sudah berani menantang pemerintahan kita ke pengadilan dengan kekuatan, dan tawaran pembangkangan terhadap hukum negara kita.
    Asli: I hope we shall crush in its birth the aristocracy of our monied corporations which dare already to challenge our government to a trial by strength, and bid defiance to the laws of our country.
    Thomas Jefferson
    Presiden (ke-3), filsuf dan artis dari Amerika Serikat 1743-1826
    Thomas Jefferson
    - +
    +25
Loading...
Thomas Jefferson - Aku harap kita boleh menghancurkan lahirnya aristokrasi dari perusahaan yang sudah berani menantang pemerintahan kita ke pengadilan dengan kekuatan, dan tawaran pembangkangan terhadap hukum negara kita.
Aku harap kita boleh menghancurkan lahirnya aristokrasi dari perusahaan yang sudah berani menantang pemerintahan kita ke pengadilan dengan kekuatan, dan tawaran pembangkangan terhadap hukum negara kita. oleh: Thomas Jefferson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Aku harap kita boleh menghancurkan lahirnya aristokrasi dari perusahaan yang sudah berani menantang pemerintahan kita ke pengadilan dengan kekuatan, dan tawaran pembangkangan terhadap hukum negara kita.
- Thomas Jefferson
JagoKata.com