• Thomas Jefferson Kebebasan yang sah adalah tindakan terbatas yang berdasarkan keinginan kita yang dibatasi oleh hak-hak yang sama dari orang lain. Aku tidak menambahkan ‘dalam batasan hukum’ karena hukum seringkali menjadi keinginan tirani dan selalu begitu ketika hukum tersebut melanggar hak-hak individu.
    Asli: Rightful liberty is unobstructed action according to our will within limits drawn around us by the equal rights of others. I do not add ‘within the limits of the law’ because law is often but the tyrant’s will, and always so when it violates the rights of the individual.
    Thomas Jefferson
    Presiden (ke-3), filsuf dan artis dari Amerika Serikat 1743-1826
    Thomas Jefferson
    - +
    +28
Loading...
Thomas Jefferson - Kebebasan yang sah adalah tindakan terbatas yang berdasarkan keinginan kita yang dibatasi oleh hak-hak yang sama dari orang lain. Aku tidak menambahkan ‘dalam batasan hukum’ karena hukum seringkali menjadi keinginan tirani dan selalu begitu ketika hukum tersebut melanggar hak-hak individu.
Kebebasan yang sah adalah tindakan terbatas yang berdasarkan keinginan kita yang dibatasi oleh hak-hak yang sama dari orang lain. Aku tidak menambahkan ‘dalam batasan hukum’ karena hukum seringkali menjadi keinginan tirani dan selalu begitu ketika hukum tersebut melanggar hak-hak individu. oleh: Thomas Jefferson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kebebasan yang sah adalah tindakan terbatas yang berdasarkan keinginan kita yang dibatasi oleh hak-hak yang sama dari orang lain. Aku tidak menambahkan ‘dalam batasan hukum’ karena hukum seringkali menjadi keinginan tirani dan selalu begitu ketika hukum tersebut melanggar hak-hak individu.
- Thomas Jefferson
JagoKata.com