• Thomas J. Watson Hal tersulit tentang kekuatan kepercayaan adalah sangat sulit untuk dibangun dan sangat mudah untuk dihancurkan. Inti dari membangun kepercayaan adalah untuk menekankan kesamaan antara Anda dan pelanggan.
    Asli: The toughest thing about the power of trust is that it's very difficult to build and very easy to destroy. The essence of trust building is to emphasize the similarities between you and the customer.
    Thomas J. Watson
    Pengusaha, pendiri IBM dari Amerika Serikat 1874-1956
    Thomas J. Watson
    - +
     0
Thomas J. Watson - Hal tersulit tentang kekuatan kepercayaan adalah sangat sulit untuk dibangun dan sangat mudah untuk dihancurkan. Inti dari membangun kepercayaan adalah untuk menekankan kesamaan antara Anda dan pelanggan.
Hal tersulit tentang kekuatan kepercayaan adalah sangat sulit untuk dibangun dan sangat mudah untuk dihancurkan. Inti dari membangun kepercayaan adalah untuk menekankan kesamaan antara Anda dan pelanggan. dari : Thomas J. Watson
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Hal tersulit tentang kekuatan kepercayaan adalah sangat sulit untuk dibangun dan sangat mudah untuk dihancurkan. Inti dari membangun kepercayaan adalah untuk menekankan kesamaan antara Anda dan pelanggan.
- Thomas J. Watson JagoKata.com