• Thomas Hobbes Tidak ada tindakan manusia dalam kehidupan ini yang bukanlah awal dari rantai konsekuensi yang panjang, karena tidak ada pemeliharaan manusia yang cukup tinggi untuk memberi kita prospek sampai akhir.
    Asli: There is no action of man in this life which is not the beginning of so long a chain of consequences, as that no human providence is high enough to give us a prospect to the end.
    Sumber: Leviathan
    Thomas Hobbes
    Filsuf dari Britania Raya 1588-1679
    Thomas Hobbes
    - +
    +6
Loading...
Thomas Hobbes - Tidak ada tindakan manusia dalam kehidupan ini yang bukanlah awal dari rantai konsekuensi yang panjang, karena tidak ada pemeliharaan manusia yang cukup tinggi untuk memberi kita prospek sampai akhir.
Tidak ada tindakan manusia dalam kehidupan ini yang bukanlah awal dari rantai konsekuensi yang panjang, karena tidak ada pemeliharaan manusia yang cukup tinggi untuk memberi kita prospek sampai akhir. oleh: Thomas Hobbes
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tidak ada tindakan manusia dalam kehidupan ini yang bukanlah awal dari rantai konsekuensi yang panjang, karena tidak ada pemeliharaan manusia yang cukup tinggi untuk memberi kita prospek sampai akhir.
- Thomas Hobbes
JagoKata.com