• Thomas Alva Edison Hampir setiap orang yang mengembangkan sebuah ide mengerjakannya sampai pada titik di mana hal itu tampak mustahil, dan kemudian menjadi putus asa. itu bukan tempat untuk berkecil hati.
    Asli: Nearly every man who develops an idea works at it up to the point where it looks impossible, and then gets discouraged. that's not the place to become discouraged.
    Thomas Alva Edison
    Penemu dan pendiri General Electric dari Amerika Serikat 1847-1931
    Thomas Alva Edison
    - +
     0
...
Thomas Alva Edison - Hampir setiap orang yang mengembangkan sebuah ide mengerjakannya sampai pada titik di mana hal itu tampak mustahil, dan kemudian menjadi putus asa. itu bukan tempat untuk berkecil hati.
Hampir setiap orang yang mengembangkan sebuah ide mengerjakannya sampai pada titik di mana hal itu tampak mustahil, dan kemudian menjadi putus asa. itu bukan tempat untuk berkecil hati. dari : Thomas Alva Edison
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Hampir setiap orang yang mengembangkan sebuah ide mengerjakannya sampai pada titik di mana hal itu tampak mustahil, dan kemudian menjadi putus asa. itu bukan tempat untuk berkecil hati.
- Thomas Alva Edison JagoKata.com