• Thomas Alva Edison Non-kekerasan mengarah pada etika tertinggi, yang merupakan tujuan dari semua evolusi. Sampai kita berhenti melukai semua makhluk hidup lainnya, artinya kita masih liar.
    Asli: Non-violence leads to the highest ethics, which is the goal of all evolution. Until we stop harming all other living beings, we are still savages.
    Thomas Alva Edison
    Penemu dan pendiri General Electric dari Amerika Serikat 1847-1931
    Thomas Alva Edison
    - +
    +9
...
Thomas Alva Edison - Non-kekerasan mengarah pada etika tertinggi, yang merupakan tujuan dari semua evolusi. Sampai kita berhenti melukai semua makhluk hidup lainnya, artinya kita masih liar.
Non-kekerasan mengarah pada etika tertinggi, yang merupakan tujuan dari semua evolusi. Sampai kita berhenti melukai semua makhluk hidup lainnya, artinya kita masih liar. dari : Thomas Alva Edison
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Non-kekerasan mengarah pada etika tertinggi, yang merupakan tujuan dari semua evolusi. Sampai kita berhenti melukai semua makhluk hidup lainnya, artinya kita masih liar.
- Thomas Alva Edison JagoKata.com