• Thomas Alva Edison Orang mungkin berpikir bahwa uang dari hasil penemuan merupakan penghargaan terhadap seseorang yang mencintai pekerjaannya. Tapi aku terus menemukan kenikmatan terbesarku, dan begitu juga hadiahku, pada sebuah karya yang mengawali sesuatu yang dunia sebut sebagai kesuksesan.
    Asli: One might think that the money value of an invention constitutes its reward to the man who loves his work. But I continue to find my greatest pleasure, and so my reward, in the work that precedes what the world calls success.
    Thomas Alva Edison
    Penemu dan pendiri General Electric dari Amerika Serikat 1847-1931
    Thomas Alva Edison
    - +
    +26
Thomas Alva Edison - Orang mungkin berpikir bahwa uang dari hasil penemuan merupakan penghargaan terhadap seseorang yang mencintai pekerjaannya. Tapi aku terus menemukan kenikmatan terbesarku, dan begitu juga hadiahku, pada sebuah karya yang mengawali sesuatu yang dunia sebut sebagai kesuksesan.
Orang mungkin berpikir bahwa uang dari hasil penemuan merupakan penghargaan terhadap seseorang yang mencintai pekerjaannya. Tapi aku terus menemukan kenikmatan terbesarku, dan begitu juga hadiahku, pada sebuah karya yang mengawali sesuatu yang dunia sebut sebagai kesuksesan. dari : Thomas Alva Edison
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Orang mungkin berpikir bahwa uang dari hasil penemuan merupakan penghargaan terhadap seseorang yang mencintai pekerjaannya. Tapi aku terus menemukan kenikmatan terbesarku, dan begitu juga hadiahku, pada sebuah karya yang mengawali sesuatu yang dunia sebut sebagai kesuksesan.
- Thomas Alva Edison JagoKata.com