• Thomas à Kempis Cinta tidak merasakan beban, tidak memikirkan masalah, mencoba apa yang ada di atas kekuatannya.... Oleh karena itu ia mampu melakukan semua hal, dan menyelesaikan banyak hal, dan menjaminnya untuk diterapkan, di mana dia yang tidak mencintai akan pingsan dan berbaring.
    Asli: Love feels no burden, thinks nothing of trouble, attempts what is above its strength.... It is therefore able to undertake all things, and it completes many things, and warrants them to take effect, where he who does not love would faint and lie down.
    Thomas à Kempis
    Pendeta, penulis dan mistik dari Belanda 1380-1472
    Thomas à Kempis
    - +
     0
...
Thomas à Kempis - Cinta tidak merasakan beban, tidak memikirkan masalah, mencoba apa yang ada di atas kekuatannya.... Oleh karena itu ia mampu melakukan semua hal, dan menyelesaikan banyak hal, dan menjaminnya untuk diterapkan, di mana dia yang tidak mencintai akan pingsan dan berbaring.
Cinta tidak merasakan beban, tidak memikirkan masalah, mencoba apa yang ada di atas kekuatannya.... Oleh karena itu ia mampu melakukan semua hal, dan menyelesaikan banyak hal, dan menjaminnya untuk diterapkan, di mana dia yang tidak mencintai akan pingsan dan berbaring. dari : Thomas à Kempis
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Cinta tidak merasakan beban, tidak memikirkan masalah, mencoba apa yang ada di atas kekuatannya.... Oleh karena itu ia mampu melakukan semua hal, dan menyelesaikan banyak hal, dan menjaminnya untuk diterapkan, di mana dia yang tidak mencintai akan pingsan dan berbaring.
- Thomas à Kempis JagoKata.com