• Thomas à Kempis Ketika besi yang dimasukkan ke dalam api kehilangan karatnya karena itu jelas-jelas panas, maka dia yang sepenuhnya menyerahkan dirinya kepada Allah menunda semua kelambanan, dan digantikan menjadi manusia baru.
    Asli: As iron put into the fire loseth its rust and becometh clearly red-hot, so he that wholly turneth himself unto God puts off all slothfulness, and is transformed into a new man.
    Thomas à Kempis
    Pendeta, penulis dan mistik dari Belanda 1380-1472
    Thomas à Kempis
    - +
    +1
Loading...
Thomas à Kempis - Ketika besi yang dimasukkan ke dalam api kehilangan karatnya karena itu jelas-jelas panas, maka dia yang sepenuhnya menyerahkan dirinya kepada Allah menunda semua kelambanan, dan digantikan menjadi manusia baru.
Ketika besi yang dimasukkan ke dalam api kehilangan karatnya karena itu jelas-jelas panas, maka dia yang sepenuhnya menyerahkan dirinya kepada Allah menunda semua kelambanan, dan digantikan menjadi manusia baru. oleh: Thomas à Kempis
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ketika besi yang dimasukkan ke dalam api kehilangan karatnya karena itu jelas-jelas panas, maka dia yang sepenuhnya menyerahkan dirinya kepada Allah menunda semua kelambanan, dan digantikan menjadi manusia baru.
- Thomas à Kempis
JagoKata.com