• Theodore Roosevelt Kegunaan utama kita bagi umat manusia terletak pada kekuatan penggabungan kita dengan tujuan tinggi. Kekuatan yang tidak diarahkan oleh bencana mantra tujuan tinggi, dan tujuan tinggi dengan sendirinya sama sekali tidak berguna jika kekuatan untuk menerapkannya kurang.
    Asli: Our chief usefulness to humanity rests on our combining power with high purpose. Power undirected by high purpose spells calamity, and high purpose by itself is utterly useless if the power to put it into effect is lacking.
    Theodore Roosevelt
    Negarawan dan Presiden dari Amerika Serikat 1858-1919
    Theodore Roosevelt
    - +
     0
...
Theodore Roosevelt - Kegunaan utama kita bagi umat manusia terletak pada kekuatan penggabungan kita dengan tujuan tinggi. Kekuatan yang tidak diarahkan oleh bencana mantra tujuan tinggi, dan tujuan tinggi dengan sendirinya sama sekali tidak berguna jika kekuatan untuk menerapkannya kurang.
Kegunaan utama kita bagi umat manusia terletak pada kekuatan penggabungan kita dengan tujuan tinggi. Kekuatan yang tidak diarahkan oleh bencana mantra tujuan tinggi, dan tujuan tinggi dengan sendirinya sama sekali tidak berguna jika kekuatan untuk menerapkannya kurang. dari : Theodore Roosevelt
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Kegunaan utama kita bagi umat manusia terletak pada kekuatan penggabungan kita dengan tujuan tinggi. Kekuatan yang tidak diarahkan oleh bencana mantra tujuan tinggi, dan tujuan tinggi dengan sendirinya sama sekali tidak berguna jika kekuatan untuk menerapkannya kurang.
- Theodore Roosevelt JagoKata.com